PULAU DEWATA "PERPADUAN PANTAI DAN BUDAYA "

Bali terkenal sebagai tujuan Wisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya,Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.Tidak hanya itu keindahan pantainya pun perlu diancungi jempol.

Beberapa hari yang lalu team kami melakukan trip ke bali untuk filming dan mengikuti kompetisi Live The Noise "REVOLUTION" Bmx Competition, February 15th 2014 @motionsk8 park Bali-Indonesia.

Dan alhamdulillah dua rider kami Kaisar dan Baba berhasil membawa pulang trophy, berikut beberapa foto saat kami di sana.

Rider BMX kami dengan dengan sepeda bmx nya.

livethenoise competition, open class. 1 oni anggoro , jogja. 2 adit , bali . 3 muh kaisar, makassar
Live The Noise conpetition 2014  Intermidiate class 1st Muh. kaisar makassar, 2nd degung bali, and 3rd Wahyu purnama Kudus

Ali akbar ( baba ) 1st junior class ,yamaha bali bmx competition
Ali akbar 1st Hop contest
Trophy Collection Event Bali 


  
 Picture by Abe benson ( )

No comments:

Post a Comment

About Us

blog bmxmakassar merupakan blog yang berisi kumpulan vidio bmx, artikel dan gambaran tentang komunitas sepeda bmx di Makassar. Maksud dan tujuan kami menciptakan blog ini adalah untuk dokumentasi sekaligus sebagai tolak ukur perkembangan komunitas kami. Sementara ini, blog ini memiliki dua admin, yaitu: Muh.kaisar latanratu dan Helin yudis prayogo.Harapan kami, dengan adanya blog ini kami mampu memberikan gambaran kepada orang-orang yang tertarik dengan komunitas sepeda bmx dan juga memberikan informasi tentang BMX di kota kami kepada komunitas BMX diluar makassar.Salam dari kami, admin dan bmx makassar.